Raih Dollar Melalui Program Affiliate Lazada

Affiliate Program Indonesia. Lazada adalah situs penjualan online indonesia terbaik.
Affiliate Program Indonesia. Lazada adalah situs penjualan online indonesia terbaik. Produknya pun sudah banyak sekali dan lengkap dengan berbagai jenis ditawarkan disana. Lazada adalah perintis e-commerce dibeberapa negara dengan pertumbuhan yang sangat cepat didunia dengan menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan juga nyaman. Banyak kategori produk produk yang ditawarkan disana, dari mulai produk rumah tangga, fashion, electronic, mainan anak anak dan juga alat alat olah raga. Lazada berusaha memberikan jaminan yang terbaik untuk konsumennya, dengan memberikan layanan konsumen dan garansi komitmen, berbagai jenis methode pembayaran yang mudah, serte pengembalian gratis apabila barang yang diterima mengalami kerusakan atau cacat barang. 

Raih Dollar Melalui Program Affiliate Lazada

Lazada Situs Belanja Online. Lazada selalu memperluas dan memperbanyak produknya agar banyak yang berminat. Selain memberikan beberapa kemudahan untuk kenyaman dalam belanja online, lazada juga memberikan penawaran diskon dan juga voucher belanja dalam setiap harinya, sehingga mereka mengatakan setiap hari adalah hari hari belanja di lazada. Methode pembayaran bisa menggunakan tranfer bank atau juga COD atau cash on delivery, bayar saat barang diterima, sehingga membuat kita semakin yakin, dan tidak takut untuk terjadi penipuan produk. 

Program Affiliate Lazada
Lazada juga menawarkan program affiliate atau program kemitraan. Bagi Anda yang memiliki website dan juga blog bisa kebanjiran dollar melalui program affiliate lazada ini. Anda tidak perlu membayar untuk registrasinya karena ini adalah program gratis. Dalam program ini lazada akan memberikan tracking  (pelacak) sehingga setiap transaksi yang datang dari para pemasar akan diketahui oleh system lazada. Jika penjualan memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh lazada, maka Anda akan diberikan komisi dari hasil penjualan tersebut. Besaran komisi yang diberikan oleh lazada adalah bentuk persentase, mereka menjanjikan sekitar 2,5% sampai 6% dari harga penjualan barang yang berasal dari web atau blog Anda. 

Keuntungan Yang Ditawarkan Program Affiliate Lazada
Berikut ini beberapa keuntungan yang akan ditawarkan dan juga diberikan kepada Anda yang ingin menjadi mitra lazada :

1. Daftar
Pendaftaran diberikan secara gratis dan cuma cuma, tidak dipungut biaya apapun.

2. Solusi Individu
Lazada akan memberikan desian iklan yang menarik untuk dijadikan pusat iklan yang menarik didalam blog Anda

3. Besaran Komisi Yang Diberikan
Komisi yang akan diberikan kepada Anda adalah 2.5% untuk barang elektronik dan 6% untuk barang non elektronik

4. Voucher Gratis
Lazada akan memberikan voucher gratis untuk Anda. Syarat dan ketentuan berlaku ya

5. Media Promosi
Lazada juga menawarkan berbagai jenis media banner, produk feed, kode voucher, API dan juga promosi spesial untuk Anda mitra lazada.

Untuk info lebih jelasnya Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang diberikan oleh lazada Kepada mereka para calon affiliate-nya? Silahkan Anda baca melalui link dibawah ini.

Apa yang harus diperhatikan bila menjadi Lazada Affiliate? Baca disini

Ini adalah langkah sederhana meraih dollar didalam blog yang bisa Anda lakukan selain menjadi publisher adsense. Melalui Program Affiliate Lazada ini, Anda masih bisa meraih dollar sebanyak banyaknya. Lazada adalah toko online terbaik di indonesia, yang menawarkan program affiliate secara gratis untuk Anda pemilik web dan blog. Buatlah konten yang menarik sehingga traffic dan pengunjung blog Anda semakin banyak. Maka ada kemungkinan dollar pun akan semakin mudah diraih oleh Anda nantinya. 

Anda juga bisa membaca artikel saya Daftar Adsense Alternatif Terbaik Penghasil Dollar mungkin bisa membantu Anda.