Top 17 Kata Kata Bijak Tentang Masa Lalu

Sekarang bukan saatnya untuk merintih dan menangisi masa lalu kita. Berusaha bangkit dan mencoba memperbaiki masa depan adalah hal yang harus kita lakukan.
Top 17 Kata Kata Bijak Tentang Masa Lalu

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Masa Lalu - Setiap orang memiliki masa lalunya sendiri dan berbeda beda. Anda dan juga semua orang bahkan juga saya punya sejuta masa lalu. Tapi terkadang kita sulit untuk melupakan masa lalu yang selalu menghantui dan membayangi langkah kita. Dan terkadang ini adalah kendala diantara orang orang lain untuk melangkah dan bangkit menuju masa depannya. 

Masa lalu tentang pacar atau kekasih, kehidupan yang kelam, terkadang tanpa kita sadari membuat kita sulit untuk meraih dan bangkit menuju masa depan kita. Kita semua tentu pernah mengalami hal ini. Rasanya seolah dunia menghimpit tubuh ini sehingga tak berdaya lagi. Bahkan menganggap duni ini sempit. Sekarang bukan saatnya untuk merintih dan menangisi masa lalu kita. Berusaha bangkit dan mencoba memperbaiki masa depan adalah hal yang harus kita lakukan. Berikut ini ada Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Masa Lalu untuk Anda.
Jangan biarkan penyesalan masa lalumu lebih berkuasa daripada impian masa depanmu (Mario Teguh)
Masa lalu adalah tempat untuk belajar dan bukan tempat untuk bersedih
Masa lalu telah berlalu, begitu pula dengan kesedihan yang telah dibuatnya pun  harusnya ikut berlalu bersama datangnya hari ini.
Anda pasti melihat masa lalu, jika Anda menatap kebelakang, namun jika Anda menatap kedepan, maka Anda tidak akan pernah perduli dengan masa lalu Anda.
Hari hari akan menghapus masa lalu Anda, kecuali jika Anda bersikeras hidup didalam masa lalu Anda. 
Kebodohan adalah mengharapkan sesuatu yang tidak dapat diraih, dan berusaha hidup didalam masa lalu itu adalah salah satunya.
Tempatkanlah sesuatu pada tempatnya. Masa lalu itu tempatnya tetap dibelakang, dan masa depan akan tetap berada didepan Anda.
Masa lalu itu tidak ada karena sudah hancur, yang ada hanyalah ingatan Anda tentang masa lalu Anda.
Masa lalu itu tak akan pernah datang menghampiri Anda, keculi Anda berusaha merubah masa depan Anda sama seperti masa lalu Anda (zamzamiel)
Jangan melihat masa lalumu dengan rasa penyesalan, dan jangan pula melihat masa depan Anda dengan penuh ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesabaran (katmut.com)
Ada 4 hal yang tidak dapat dikembalikan. Kata yang telah diucapkan. Anak panah yang telah dilepaskan. Masa lalu dan kesempatan yang telah disia-siakan. (katmut.com)
Tidak ada orang yang gagal yang tidak mempunyai masa depan, dan tidak ada orang yang sukses yang tidak mempunyai masa lalu
Saya belajar dari masa lalu saya, tapi saya akan lebih fokus pada masa depan yang telah menanti saya dan mengharapkan saya untuk bangkit.
Masa lalu tidak akan pernah dapat kita raih kembali,  tapi masa depan yang dapat belum kita miliki sekarang bisa kita miliki, dengan perencanan yang baik. Dan kesempatannya adalah sekarang. Maka kesempatan yang kita miliki adalah dimulai hari ini. 
Seburuk dan sekelam apapun tentang masa lalu Anda, yang perlu Anda ketahui adalah masa depan masih tetap suci dan akan baik. Mulailah bangkit dari sekarang.
Setiap orang yang suci punya masa lalu, dan begitupun orang yang pendosa masih tetap punya masa depan.
Anda tidak akan pernah bisa melupakan masa lalu Anda. karena Anda harus ingat dulu apa yang harus Anda lupakan
Semoga Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Masa Lalu ini bisa menambah inspirasi Anda dan juga saya untuk memperbaiki masa depan. Menambah semangat menjalani hari hari dengan penuh warna. Mungkin sahabat punya kata kata bijak lainnya yang bisa Anda share. Silahkan bagikan di kotak komentar dibawah ini. Nice Share. Baca juga Quotes Bahasa Inggris tentang Masa Lalu dan Artinya