5 Tips Cara Move On Dari Mantan

5 Cara Positif Untuk Membantu Anda Move On Move on adalah salah satu dari berbagai hal yang keliatannya gampang, padahal susah buat dilakukan.
5 Tips Cara Move On Dari Mantan


5 Cara Positif Untuk Membantu Anda Move On

Move on adalah salah satu dari berbagai hal yang keliatannya gampang, padahal susah buat dilakukan. Samalah susahnya dengan jadi presiden atau go international. Gak semua orang dapat melakukannya. Proses yang dibutuhkan juga bervariasi, bisa seminggu, sebulan, setahun, bahkan se-dekade. Tergantung keahliannya. Berikut ini tip sederhana yang mungkin bisa kamu lakukan untuk berjuang move-on.

1. Keluarin Uneg-Uneg
Biasanya susah move on karena ada uneg-uneg yang mengganjal, makannya alangkah baiknya jika uneg-uneg itu dikeluarkan saja, secara kekeluargaan. Kalo kamu memang masih sayang, kamu bilang aja kalo kamu masih sayang, nanti kamu jadi tau kan apa yang dia rasain. Sakit atau gak sakit, semua itu pasti akan membawa kamu ke hal yang lebih baik kok, kan kamu jadi tau yang sebenernya.

2. Jangan Benci
Siapa bilang dengan membenci orang yang pengen kamu move on-in, kamu bakal gampang move on? Justru kamu gak boleh membenci dia. Karena sebenernya, pembenci adalah penggemar nomer satu. Karena dengan membenci dia, kamu cape-cape mikirin dia bahkan bisa jadi ada niatan mau balas dendam sama dia.

3. Jangan Contact Dulu
Kalo pengen move on, ada baiknya kalo kamu jangan contact-contact an dulu sama dia. Kalau Anda kangen, Ya tahan diri kamu dong! Mau move on kan? berhenti total mungkin susah, tapi kamu bisa kurangin frekuensinya dulu. Biar lebih gampang buat gak contact-contact an , kamu bisa…

4. Sibukin Diri
Tapi jangan sibuk nge stalk dia. Kamu bisa sibukin diri kamu dengan kegiatan-kegiatan baru atau meningkatkan kegiatan lama kamu. Kalo kamu sibuk, kamu akan makin jarang mikirin dia. Kalo kamu bingung kamu mau sibuk ngapain, kamu bisa nge gym, baca buku, ikut kursus bahasa asing, cari kerja tambahan. Nah! Kalo skill kamu nambah, peluang kamu buat dapet gebetan baru pun semakin bertambah kan?!

5. Pengganti
Pengganti bukan berarti pelampiasan! Kita gak bisa pungkiri dong, kalo cara yang paling manjur buat move on adalah cari penggantinya. Karena dengan adanya pengganti, gebetan baru misalnya, kamu akan lebih gampang move on, kana da yang baru. Apalagi kalo gebetannya lebih baik, lebih cakep, lebih perhatian, dan cocok banget sama kamu! pasti kamu lebih gampang deh move on nya.

Sumber dan Artikel Asli : Malesbanget