Kata Kata Bijak Tentang Kesempatan - Inspirasi

Berikut Kata-Kata Bijak Tentang Kesempatan - sebuah kutipan inspirasi untuk kita semua
Apakabar sahabat? Semoga dalam keadaan sehat wal-afiat tidak ada kekurangan apapun. Pada kesempatan kali ini ZBC ingin berbagi kata-kata bijak tentang kesempatan yang menurut ZBC tidak kalah menariknya untuk dijadikan inspirasi dan motivasi. Ya intinya kita akan belajar dari sebuah kutipan tentang kesempatan atau peluang.

Pada kesempatan yang sangat baik ini, kebetulan besok 3 April 2015 kita akan libur, sekaligus menyambut hari Jum'at, dimana hari ini adalah hari yang penuh berkah bagi kaum muslimin. Nah jangan lupa untuk semua sahabat, yang bekerja di kantor, karyawan swasta seperti saya atau apapun pekerjaan sahabat, pelajar dan mahasiswa, blogger atau apa sajalah mugkin tidak bisa disebutkan satu-satu.

Yuk, tetap selalu memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk melakukan hal-hal yang manfaat dan berguna untuk diri kita dan bisa berguna untuk orang lain. Berikut Kata-Kata Bijak Tentang Kesempatan - sebuah kutipan inspirasi untuk kita semua.

Kata Kata Bijak Tentang Kesempatan - Inspirasi

Sukses adalah dimana persiapan dan kesempatan dapat bertemu (Bobby Unser) 
Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda terhadap diri sendiri (Robert Collier)
Sebagian orang mengatakan bahwa kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tapi anda harus siap menanggapinya (Louis L Amor)
Selalu ada kesulitan dibalik sebuah kesempatan, dan selalu ada kesempatan di balik kesulitan. Inilah letak antara kesulitan dan kesempatan (J. Sidlow Baxter)
Kegagalan bukanlah akhir segalanya, tapi ia adalah satu-satunya kesempatan yang tepat untuk memulai lagi dengan lebih cerdik (Henry Ford)
Kesempatan itu layaknya seperti kebisuan, karena ia bisa saja datang dan pergi berlalu tanpa memberitahumu terlebih dahulu (inspire)
Kesempatan adalah emas tersembunyi di balik sebuah sudut pandang. Ia menunggu orang yang berinisiatif menghampiri dan dapat menemukannya (Greg S. Reid)
Terkadang situasi (keadaan) yang paling buruk sekalipun, bisa menjadi sebuah kesempatan yang sangat baik (Greg S Reid)
Ada empat hal yang tidak penah bisa datang kembali : Kata yang terucapkan, anak panah yang telah terlepas dari busurnya, masa lalu dan kesempatan yang telah disia-siakan (Omar Idn Al Ali)
Jangan pernah meremehkan waktumu dan kesempatanmu, sebelum waktu dan kesempatan yang akan menjadikanmu "remeh" suatu hari nanti (zallegiance)
A pessimist sees the difficulty in every opportunity; an optimist sees the opportunity in every difficulty (Winston Churchill)
Jika Kesempatan tidak dapat anda temukan, maka buatlah kesempatan itu sendiri dengan tindakan yang positif (Zallegiance)
Ilmu dan pengetahuan itu memiliki sebuah kekuatan yang dapat mengontrol, mengakses serta menciptakan kesempatan dan peluang untuk lebih maju (Peter Drucker)
Manfaatkan setiap kesempatan untuk berlatik keterampilan berkomunikasi anda dengan baik, sehingga ketika kesempatan penting datang menghampiri anda, maka anda akan memiliki karunia, gaya, ketajaman, kejernihan serta emosi untuk mempengaruhi orang lain dengan baik (Jim Rohn)
Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan didalam kesempatan, sedangkan orang yang optimis selalu melihat kesempatan dibalik kesulitan (Zallegiance)
Cukup sekian dulu ya sahabat. Semoga Kata Kata Bijak Tentang Kesempatan ini dapat memberikan inspirasi dan juga memotivasi anda semua. Semoga hari hari sahabat selalu diberi kemudahan oleh Allah S.W.T. Jangan lupa tinggalkan komentar anda dan tanggapan anda mengenai kata kata bijak ini. Terima kasih dan wassalamu'alaikum.